Sabtu, 08 Agustus 2015

Popping Boba – ini masuk kategori topping.






Jual Popping Boba Termurah di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung dan di Indonesia.

Popping Boba adalah jenis topping seperti mutiara bubble drink, namun bisa pecah di dalam mulut dengan mengeluarkan cairan dengan sensasi rasa buah segar. Popping boba ini salah satu Topping yang sangat digemari di menu minuman es Bubble Drink / dessert. Ada banyak pilihan rasa untuk topping minuman popping boba ini, berikut pilihan rasanya:
  1. Lychee
  2. Mango
  3. Strawberry
  4. Orange
  5. Melon
  6. Kiwi
  7. Yogurt
  8. Green Apple
  9. Blackcurrant
kemasan popping boba 500gr.

Pesan segera, dan Rasakan Sensasi dari Topping Popping Boba
Info Pemesanan: 083892501423

http://bit.ly/317vsRK



Jual Bubuk Taro – Ubi Ungu Jepang Powder Drink

Taro Milkshake Powder – bubuk minuman rasa ubi ungu ini sangat cocok disajikan untuk menu minuman dingin. Cocok Untuk tambahan menu minuman bubble drink, bubble tea, thai tea, ice blend, milkshake, cappucino cincau.

Taro merupakan jenis umbi ungu atau talas. Biasanya Taro diolah menjadi makanan ringan. Ada sebagian orang mengolahnya dengan direbus atau juga digoreng dan ada juga yang diolah menjadi kripik.

Kini Taro bukan hanya sebatas untuk dimakan tapi bisa disajikan untuk diminum saripatinya. Dengan proses yang panjang dan didukung pengolahan yang modern dan hygenis kini Taro sudah dengan mudah untuk disajikan minuman dingin ataupun minuman panas.

http://bit.ly/317vsRK



Jual bubuk minuman kiloan Milk Tea, Thai Tea Teh Thailand, Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, perasa susu segar, silky pudding, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.


Kami telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk bandarpowder.com bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.
Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder, diantaranya:
  1. Powder Drink Bubuk Minuman Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Non Diary Creamer NDC
  5. Popping Boba
  6. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  7. Mesin Cup Sealer
  8. Shaker Stainless
  9. Jigger / gelas takar
  10. Gelas Cup Plastik 12oz
  11. Gelas Cup Plastik 14oz
  12. Gelas Cup Plastik 16oz
  13. Gelas Cup Plastik 18oz
  14. Gelas Cup Plastik 22oz
  15. Gula Cair / simple syrup

http://bit.ly/317vsRK

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar